it's my world

Jumat, 07 Desember 2012

Orang Terkuat di Dunia

kamu tau siapa orang terkuat di dunia saat ini ?
chris John ? atau Ade ray ? atau juara angkat besi kemaren di olympiade london ?
menurut ku... bukan :D
Orang Terkuat di Dunia adalaaah
IBU
yaa.. ibu
kenapa.. bisa ibu ?
coba deh temen temen perhatikan..
ibu itu... kalo misal nya kita abis jalan jalan atau pergi jauh kemanaa.. pulang nya pasti langsung tepar, minimal rebahan deh kan yaa.. tapi ibu ku ga gitu.. aku tau kita pasti sama sama cape, tapi ibu tetep aja beres beres dulu, nyimpenin barang barang dulu, atau nyiapin minum dulu buat kita
contoh lainnya.. waktu ibu sakit.. dia masih saja mencuci piring, beres beres, maksain.. hiks hiks..
aku suka aneh.. waktu aku sakit misal nya, aku tuh malees banget ngapa2in, pengennya tiduran di kamer, selimutan, udah. tapi ko ibu masih aja bisa..
alasan lainnya, ibu itu kuat banget angkat2.. waktu beres beres rumah, waktu belanja, hihihi.. iya kaan ?
termasuk waktu gendong dede bayi.. meskipun lamaaa, tetep aja tuh dede bayi nya di gendong gendong, kan berat yaa.. kalo anak chris john aja di suruh gendong dede bayi chuby, ajak jalan jalan, kuat ga tuuh ?
the fact lainnya.. ibu kuat nahan ngantuk waktu jagain kita sakit.. hmmm...
luph u mom
bagaimana teman ? setuju ? sebenarnya banyak fakta fakta lainnya.. tapi aku rasa ini juga udah lebih dari cukup..
jadi menurut ku..
ibu itu orang terkuat di dunia, karena kasih sayang dan cinta yang ia punya
^^

Tidak ada komentar: