it's my world

Kamis, 04 April 2019

T10 Level 1 hari ke 8


Komunikasi Produktif = Lebih bahagia

"Hari ini bunda mau belanja sabun, memey sama babang mau ikut ?"
aku membuka diskusi pagi ini
"belanjanya ke mana bunda ?" memey bertanya
"aku ikuut" kata babang
"bunda mau ke warung belakang, ikut ?" 
"ikuuuuuuut" seru mereka kompak
"aku mau beli layangan ya bunda" babang menawar
"aku mau beli es aja bunda" kata memey
"nih sini deh" aku jongkok untuk mensejajarkan tubuhku, ku pegang tangan mereka sambil menatap mereka bergantian
"nanti bunda beli sabun, memey sama babang boleh jajan, masing - masing dua macam, siap ?"
"dua segini ?" memey mengangkat telunjuk dan jari tengahnya
"iyaa, yu berangkat.."


dalam hati aku berdoa, mudah - mudahan disana kesepakatan tidak berubah

dan.. alhamdulillah, disana memey sama babang beli 2 macam saja 

alhamdulillah... terimakasih mey :)


#hari8
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar: