it's my world

Kamis, 09 Mei 2019

T10 Level 2 Melatih Kemandirian Diri

Bismillah...
Apakabar Jiwa ? masihkah semangat itu bersamamu ?

menjadi pribadi mandiri ternyata membutuhkan komitmen besar dalam diri sendiri. semoga pupuk yang terkumpul cukup untuk tetap merawatnya setiap hari :)

Alhamdulillah, syukur tiada terhingga pada Ilahi Rabbi, atas segala nikmat yang telah dirasa saat ini..

punyai suami yang kelewat mandiri.. bikin diri mau mandiri ga jadi jadi >_<

kadang aku mikir, ini aku yang kelewatan apa suami aja yang bawaannya gini.. haaaaaaaaa

begini, gimana ya ceritanya...
aku bangun tidur, nasi udah mateng di magic com, piring kotor udah jadi bersih tertata di rak, air panas udah ada, kadang lantai udah disapu, aku bangun sholat, nanya suami ko ga bangunin aku, katanya ga tega banguninnya... begitu hampir setiap hari.
waktu makan pagi, seringnya suami yang cariin makanan keluar, "bunda mau makan sm apa ?" beli, tinggal makan, siang kadang suami sempetin beli atau beli pagi buat sekailan siang, dan malam pun begitu..

aku pernah nanya gini.. "biw, emang gacape ? biar sm bunda aja, bangunin bunda pagian"
katanya, "gapapa bun.."
lain waktu "biw, maaf ya bunda gabisa masak" gara2 beli terus sampe bingung dan bosen milih lauk yang itu itu aja, padahal udah ganti2 warung makan.
abiw malah bilang : "gapapa bun, bunda udah pinter dandan aja abi udah seneng"

huaaaaa...
Alhamdulillah..
alloh kasih suami baik dan rajin,
ini kayanya akunya harus lebih kuat lagi niatnya........




Alhamdulillah shaum ini aku mulai rajin, hehehe
mulai belajar masak, beres2 tiap hari, kerjaan publik dan domestik juga coba diselsaikan tepat waktu,
cuma yang belum itu bangun duluan sebelum abiw.. hehe

terimakasih IP untuk game kali ini, wanna be better

Tidak ada komentar: