it's my world

Kamis, 28 Maret 2019

T10 Level 1 hari ke 1

hari ini sepulang dari kegiatan diluar, saya dapati memey sedang asyik dengan youtube nya, duh... sorry dear.. langsung putar otak gimana biar hp nya disimpan dulu. tarik nafas.. saya ingat waktu pulang tadi saya mampir di abang sayur dan beli otak - otak dan cireng, saya panggil memey, saya coba bilang padanya apa yang saya inginkan, saya dekati dia, dan coba simpan hp nya
 "mey, bunda tadi beli otak - otak, mau bantu bunda ga potongin otak - otak nya ?" saya lihat matanya berbinar 
"mauuuuu.." serunya.
langsung saya siapkan peralatan eksekusi nya. saya tanyakan padanya mau pakai gunting atau sendok, dia memilih sendok yang ujungnya mirip pisau.
akhirnya siang ini kami habiskan dengan memasak dan makan otak - otak beserta cireng hangat. dan memey yang bantu potong otak - otaknya sampai selesai. memey bilang sesuatu yang sangat menyentuh ketika kami makan
"bunda, kita lagi makan bersama yah, aku seneng deh kalo makan bareng bareng gini "
hiks, its so sweet..
"bunda juga seneng mey.. makasih ya udah bantu bunda potong otak - otaknya memey baik" 
:)


#hari1 (sesuaikan hari tantangannya)
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar: