it's my world

Jumat, 29 Maret 2019

T10 Level 1 hari ke 2

Bismillah...
selamat malam jiwa, apa kabar mu hari ini ?
jumat mubarok
pagi ini memey bangun siang, karena tadi malam terbangun dan susah untuk tidur lagi, alhasil sedikit waktu tersisa untuk prepare menuju sekolah..
ayo atur strategi :D
dimulai dari mendengarkan drama bangun tidurnya :
"bunda hari ini aku libur ga ? hari ini bunda rapat ga ? dan seterusnya dan seterusnya..
aku mencoba jelaskan sesingkat mungkin, "hari ini kita sholat duha, bunda ga kemana mana"
"tapi aku ga mau mandi, kakinya takut sakit.."... ah drama masih berlanjut ternyata
aku pangku memey, kulihat dan ku usap kakinya
"memang masih sakit ? ini kan jatohnya udah dua hari lalu, tidak berdarah pun.. nanti bunda mandiinnya hati- hati, memey mau pakai air dingin atau hangat ?"
"air hangat tapi ya"
yes. drama bangun tidur terlewati ^_^
selesai mandi, ganti baju, nasi hangat dan sayur sop telah aku siapkan, aku coba bertanya, apakah memey mau mencoba makan sendiri ? -sejujurnya setengah hati, karena jam masuk sekolah sebentar lagi- memey bilang mau coba makan sendiri.. duuuh senangnya

"mey, bunda seneng deh memey mau makan sendiri, memey hebat sudah bisa makan sendiri, kaka memey deh sekarang" ujarku dengan senyum mengembang

dan singkat cerita, siang hari ketika memey makan mie ayam, aku sudah siap - siap mau nyuapin memey, dia marah dan ambil sendoknya,
" aku mau makan sendiri bunda"

wow, terimakasih untuk hari ini mey <3 love u



#hari2
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar: