it's my world

Minggu, 31 Maret 2019

T10 Level 1 Hari ke 4

Bismillah..
cerita memey pagi ini,




haha
jadi ceritanya, selesai nyuci aku langsung mau jemur, bangunlah memey.. alhamdulillah pagi ini tidak ada drama bangun tidur, jadi bangun tidur langsung minum air putih..
"mey, bunda mau jemur nih, memey mau tunggu di luar atau di rumah ?"
" ikut bunda di luar" katanya

aku gendong memey keluar, karena kasian takut masih linglung
"memey tunggu sini ya" sambil aku turunkan memey dan ku suruh duduk di teras

mulailah tangan ini membuat barisan dan jajaran para pakaian basah
tiba - tiba

"bunda, aku boleh bantuin bunda ga?" memey ternyata tertarik pada apa yang ku lakukan
"aku yang kecil kecil, bunda yang gede - gede ya" tambahnya
duh kan baru bangun tidur, kasian, tapi gapapa deh, memey sudah berinisiatif untuk bantu bundanya. yes.

"oke, boleh silahkan.. memey jemur di bagian bawah sini ya" kata ku

mulailah memey bolak balik ambil pakaian dan simpan di jemuran, lucu, hehe
dan tiba - tiba aku inget, wah ini harus di abadikan, larilah aku ke rumah mencari hp. hp ketemu, lari lagi keluar takut memey sudah selesai.
oke satu dua, memey nya kecepetan, gambar gagal
coba lagi, angel bagus, satu dua... memey nya pindah lagi >_<
duh sampai beberapa gambar aku ambil semuanya ga ada yang bagus
gregetan aku gendong memey, aku suruh dia berdiri di tempat tadi dia jemur baju

"mey bunda mau fotoin, memey boleh diem dulu ga ?"
eh mukanya langsung berubah,
"bunda ih foto foto terus, aku mau jemur"
ahahaha
"oh iya iya maaf, silahkan dilanjut mey  :D "
HP aku simpan, dan hanya gambar terakhir tadi yang ada memey nya ^_^

"terimakasih sudah membantu bunda jemur baju ya mey, memey hebat " tosss




#hari4
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional


Tidak ada komentar: