it's my world

Rabu, 03 April 2019

T10 Level 1 Hari ke 6

whats wrong with memey ?

kalo diperhatikan sudah 3 hari ini memey jadi ambekan, segala pake ngancam dan ngambek.. sejak ada babang sama mbak nya dari jakarta kalo di inget inget..


cerita ketika main badminton tadi pagi

babang yang lebih tua 5 bulan dari memey lebih lihai dalam belajar memukul kok, memey ngambek saat babang bilang
"yee aku juara, aku juara " sambil mengangkat raketnya
"aku yang juara bang" memey ga terima rupanya
"akuu"
"aaah memey kesatu"
"aku kesatu"
"yaudah, kalo ga kesatu aku pergi" memey ngambek, lari ke kamar kamarnya di tutup
BRUK
babang ngikutin dari belakang, lari, gedor - gedor kama
"iya memey juara satu ya, aku juara empat" babang mengalah akhirnya

aku ketawa di ruang depan, duh ini perempuan apa emang kodrat nya begini ya, dari kecil aja udah ga mau kalah dan harus selalu benar
HAHAHAHA

tak lama mereka kedepan lagi, aku ajak ngobrol ah, kalau dibiarin ga bagus juga nanti memey gedenya gitu terus.

"mey, kenapa ngambek ?" ku coba buka diskusi sambil gendong keduanya
"babang nya menang terus, aku sebel" memey jujur
duh ini ko krucil tau sebel, haha
"emang nya kenapa kalo kalah ?"
"aku gamau kalah bunda, maunya menang teruss" dia tambah penghayatan emosinya
"mey, kalah atau menang sama aja, dulu waktu lomba bunda pernah kalah, gapapa.. yang penting  udah belajar, terus kalo sekarang kalah berarti harus belajar lagi" kepanjangan ga ya, ini bocah bocah ngerti ga ya.. aku tunggu reaksi keduanya...

"berarti harus sabar ya bunda" memey menanggapi
"iyaa, sekarang coba berdiri dulu, bunda mau foto"

siap... 1 2 3.. cekrek


#hari6
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar: